Ini Brand Lokal Fashion Indonesia Bertema Colors of Mother Nature

Senin, 28 Maret 2022 - 19:05 WIB
loading...
Ini Brand Lokal Fashion Indonesia Bertema Colors of Mother Nature
Ini brand lokal fashion Indonesia bertema Colors of Mother Nature. Foto/Ist
A A A
Brand lokal Indonesia kini semakin berkembang. Salah satunya yakni bidang industri modest Fashion dengan ciri khas tanaman hias Indonesia.

Adalah Sroja. Sroja sendiri diambil dari Seroja atau bunga lotus yang menggambarkan keberagaman, simbol kesucian, pencerahan, regenerasi diri hingga momen dimana manusia terlahir kembali.

Karaksteristik unik dari Bunga seroja adalah mereka dapat tumbuh dengan cantik tanpa melihat di tempat seperti apa mereka berada. Hal tesebut yang menjadi pondasi Sroja dalam menghadirkan koleksi – koleksi scarf yang menawan.

Sebagai koleksi perdana, Sroja memperkenalkan enam rangkaian scarf yang bertemakan Foliage: Colors of Mother Nature, terinspirasi dari enam macam tanaman indah seperti Monstera, Begonia, Calathea, Philodendron, Arboricola dan Hoya yang divisualisasikan ke dalam design scarf yang cantik dan penuh makna.



Scarf Sroja memiliki bahan dasar Armani Silk yang sangat cocok dipadupadankan dengan seluruh pattern edisi Foliage, menjadikan scarf Sroja memiliki kesan elegan dan modern.

Founder Sroja, Samira mengatakan, ide ini berawal dari passion dirinya di dunia fashion. Dia melihat bahwa back to nature memiliki daya tarik tersendiri. Selain karena rupanya yang indah, tanaman-tanaman yang merepresentasikan design scarf Sroja memiliki makna yang mendalam dan keunikan masing-masing dan diharapkan dapat memberikan warna baru, membawa kebaikan dan cinta untuk kehidupan.

“Melalui Sroja, kami ingin mengajak masyarakat untuk dapat lebih selaras dengan alam yang menjadi sumber energi di kehidupan ini. Kami berharap kedepannya Sroja dapat menjadi inspirasi untuk kita semua dalam mengapresiasi keindahan alam yang kita miliki dan menyerap seluruh energi baik yang ada didalamnya,” kata Samira saat melaunching Sroja di Jakarta, Sabtu (26/3/2022).

Samira menjelaskan, sroja didirikan sejak 2020 lalu, namun sebagai Ibu rumah tangga, dirinya tidak fokua untuk mengerjakannya. Setelah bertemu temannya Fany pada 2021, sroja mulai berjalan hingga akhirnya berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan Sroja di bawah bendera PT. Sroja Warna Indonesia dan melakukan modifikasi produk yang awalnya hanya fokus di hijab menjadi scarf agar dapat menyasar target market yang lebih luas.

“Sroja sudah bisa dibeli di marketplace Shopee dan Tokopedia mulai hari ini 26 Maret 2022. Follow Instagram @Sroja.id untuk selalu ter-update tentang produk terbaru Sroja,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3946 seconds (0.1#10.140)